Wednesday, April 18, 2012

Melintas Sejenak di Priangan Timur

MENDADAK diajak bertugas keluar kota dihari sibuk kerja seolah mendapat tawaran minum juice dingin disiang bolong, yes let's go!. Lumayan bisa "melarikan diri" sejenak dari tugas rutin pekerjaan kantor…hehe.  Bersama ibu Lia dan Debby, Jumat (13/4) pekan lalu kami berkunjung kerumah seorang teman yang sedang sakit di Kota Tasikmalaya. Dan sekalian survey tempat untuk acara gathering kantor kami bulan depan, ke sebuah villa dipinggir Kota Garut. Walau Villa tersebut tepat disisi jalan raya Garut - Cikajang, namun suasananya cukup asri dan viewnya juga Ok! karna menghadap sebuah gunung.

Jarak antar kota yang cukup berjauhan dan tidak searah membuat waktu kami banyak tersita diperjalanan. Namun saya menikmati perjalan ini, dengan sekali-kali mencoba mengabadikan apa yang terlintas disepanjang perjalanan. Seperti suasana kota, kebiasaan orang berkendara dengan segala "tingkahnya" ataupun suasana tegang saat hujan sangat deras ditengah perjalanan kami. Tidak ada yang istimewa mungkin, paling tidak bisa mengalihkan perhatian rasa bosan diperjalanan saat bepergian jauh dan mungkin jadi kenangan tersendiri dengan daerah yang kita lalui tersebut.

Tak lupa kamipun singgah ke rumah makan yang berada tepat disebalah utara Masjid Agung Tasikmalaya yang terkenal dengan menu Udang Goreng dan Sayur Ikan Patinnya yang makyoss…hehe. Saking nikmatnya, maaf! saya sampai lupa membungkuskannya untuk anda dan hanya bisa berbagi cerita disini….be enjoy!


























No comments:

Post a Comment